Bekal #1

Bekal makan siang hari ini: Kentang rebus Wortel rebus Tahu dengan bumbu barbecue. Ini ngikutin resep-resep di youtube. Gampang dan enak buat alternatif tahu goreng biasa. Haha. Dan ternyata porsi segini aja buat saya masih kebanyakan. Rasa kenyangnya masih ada sampai sekarang. 😁 #cookingskillneedspractices #forhealthierlife

Continue Reading

Ultah & Miranda Kerr

Hari ini ada yang ultah! πŸŽ‰ Hari ini liat youtube ada video behind the scene pernikahananyaΒ Miranda Kerr. Cantik banget yaampun 😍 gaunnya juga cantik πŸ‘—πŸ˜ ^ yang hari ini ultah terus ditanya mau didoain apa, jawabnya: “Miranda Kerr batal nikah (?)” πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’   Selamat!! πŸŽ‰πŸŽ‰

Continue Reading

5 Tahun Di Bandung

Halo~ Beberapa hari yang lalu saya baru sadar kalau saya udah 5 tahun di Bandung. Tepat 5 tahunnya di bulan Juni, lupa sih tanggal berapanya, yang jelas bulan Juni soalnya pas itu ada matrikulasi segala haha Meskipun udah 5 tahun di Bandung, tapi saya tipe anak rumahan, jarang eksplorasi kecuali saya lagi pengen kegiatan random […]

Continue Reading

My Song of The Week

  Mestinya bukan song of the week sih soalnya udah 2 mingguan ini (dan dari sebelum libur lebaran) dengerinnya video-video covernya si Paulus ini. Hahaha.   Kalau kalian bertanya-tanya kenapa bisa bikin postingan blog di jam segini, jawabannya adalah karena hari ini dateng kepagian wkwk. Lagi lebih seneng dari biasanya sampaiΒ masuk kantor kepagian :))

Continue Reading

Foodcourt Tanah Abang: Mie Yamin & Kerupuk Bumbu

Makanan favorit tiap ke tanah abang. Makan di tenabang foodcourt πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Mie yamin. Harganya 20rb aja. Mienya banyak! Kerupuk mie pakai bumbu dari asinan/rujak (lupa nanya, pokoknya enak haha). Belinya di tempat jual asinan/rujak tapi cuma minta kerupuk dan bumbunya aja. Mantap πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Continue Reading

Skin & Body Care

Tonight, i tried Frank body scrub (original) which IΒ recently bought from benscrub (benscrub.com) and Cosrx Advanced Snail essence. I arrived at home (kostan) from work around 7.40-ish. I felt so lazy and sleepy today. Even my orders from online shopping that came today didn’t excite me πŸ˜… I opened them and was happy with my […]

Continue Reading

The Moment I Use Mi Remote

Hi guys, my family and I have safely arrived at my grandpa’s home. We (my cousins, nephew, brother) gathered at living room and watched TV. I didn’t really like the show so i asked my brother who turned on the tv where’s the remote. He said “there’s no remote, use the buttons” haha so lazy […]

Continue Reading