Long Weekend

Long weekend kali ini saya di Bandung aja. Orang-orang yang kenal saya dari dulu mungkin heran kenapa saya ga balik, padahal dulu tiap reguler di IC (izin keluar asrama tiap dua minggu) saya hampir selalu balik ke rumah. Paginya naik bis, jam setengah dua udah dianter balik ke IC ???? Kalau kali ini alasan ga […]

Continue Reading

Return of Superman Versi Saya

Akhir pekan lalu saya balik ke rumah karena pengen refreshing. Nah, ternyata ibu saya mau pergi ke Madiun karena mbah sakit. Jadilah di rumah cuma ada saya, bapak, dan mas Indra. Namun, karena mas Indra main ke depok seperti biasa jadi di rumah cuma saya dan bapak. Ga pergi kemana-mana karena sayanya mager juga wkwk. […]

Continue Reading

Man & Machine

“Men and machines are good at fundamentally different things. People have intentionality — we form plans and make decisions in complicated situations. We’re less good at making sense of enormous amounts of data. Computers are exactly the opposite: they excel at efficient data processing, but they struggle to make basic judgments that would be simple […]

Continue Reading

“Whoever is first to dominate the most important segment of a market with viral potential will be the last mover in the whole market” – Peter Thiel, Zero to One

Continue Reading

Current Favorite: SoDa Siblings’ House

Setelah triplets ga tayang lagi di acara Return of Superman, saya masih sesekali nonton acara tersebut. Ada keluarga baru, “The SoDa Siblings”. Waktu liat cuplikannya cukup menarik. Terus setelah nonton 2 episode jadi nge-fans sama anaknya yang cewek So Eul #모짜렐라인더버거 ㅋㅋㅋ 이쇼을 A photo posted by @yoonj.lee on Jan 30, 2016 at 9:36pm PST   Yummy […]

Continue Reading

Set Up & Demo Sistem

Ini tampilan error di command prompt semalam. Saya lagi belajar set-up sistem buat di lokal yang mengharuskan pake SSH, composer, dkk. Terima kasih untuk ka Ali yang udah mau saya ganggu waktunya dari siang sampe sore (waktu UK) buat ngasih tutorial step by step dan ngehandle error yang muncul ???????????? Kemarin malam juga pertama kalinya […]

Continue Reading