Ingin Nulis, Tapi..

Ingin nulis kejadian sore ini, tapi takut ada orang baca terus dikira ini ungkapan kebencian 😌 masih belum riset lagi sih apa aja yang termasuk ungkapan tersebut atau bukan (PR!) 

Akhirnya nulis di jurnal pribadi wkwkwk terus pas ka Emil baca, diketawain 😂
Bonus foto: senja di Jakarta, nunggu bis ga dateng-dateng (ah sudah tidak perlu diungkit, hanya bikin mewek lagi aja)

Pesan moral:

  1. Harus bersyukur
  2. Lebih menikmati hidup di Bandung. Tidak ingin kerja atau tinggal di Jakarta, ga kuat sama lalu lintasnya kalau mesti tiap hari wkwk semoga tidak perlu diharuskan kerja di Jakarta hehe ✌
  3. Cepat dapet SIM biar bisa lebih mandiri 😩 (dan biar ga mesti ketemu terlalu banyak manusia #introvert :p )

Tell me what you think~