Harbolnas, Tapi…

Hari ini adalah hari belanja online nasional atau disingkat harbolnas. Hari di mana layanan e-commerce banyak memberikan diskon pada hari ini. Publikasi-publikasi tentang hari ini udah ramai dari beberapa hari sebelumnya. Saya sendiri awalnya kalem aja karena barang-barang yang saya list buat beli kayaknya ga termasuk di barang-barang yang didiskon di harbolnas, atau kalaupun diskon, diskonnya ga worth it,  masih bisa dibeli nanti-nanti (di-planning belinya buat kapan 😅). Namun, tadi pagi saat buka instagram, tiba-tiba saya lihat kalau gramedia.com lagi ada diskon 70%, saya pun tergoda buat liat-liat dan akan beli kalau bukunya ada. Dan bener aja pas di webnya, buku yang diskon, diskonnya 70%. Komik yang mahal pun jadi cuma 7.000an (seperti kembali ke masa kecil 😂). Novel yang harganya 80 ribuan jadi cuma 24 ribu. Worth it banget sih kalau buat saya 😜

Namun, ketika checkout… Taraaa~ halamannya ga kebuka-buka. Saya tanya Anis yang juga lagi pesen ternyata masalahnya sama. Huff.. yaudah deh gapapa sih kalau ga dapet, mungkin bukan rezekinya 😂 Semoga besok-besok kalau ada harbolnas lagi, website-websitenya udah kuat ya buat nge-handle traffic yang melonjak 😝 dan semoga stok buku diskonnya lebih banyak 😁

You may also like

2 Comments

    1. ngga kuat kayaknya Dhil, soalnya kalau yg habis emang ada keterangan sold outnya 🙁 dan kalau diakses pas hari non harbolnas, bisa dan lancar

Tell me what you think~