Current Favourites: Banda Neira & Toriko

image

1. Banda Neira. Pertama kali dengar di studio RGB, tapi pas itu lagi serimg dengerin Taylor Swift, dll. Musiknya bagus banget ????????????

image

2. Toriko. Pertama kali diceritain sama ka Emil pas tahun lalu kalau ga salah, pas Ramen House Dago masih memajang lukisan besar isi tokoh-tokoh komik di Shonen Jump ya (?) *cmiiw. Baru baca sekarang karena ada komik itu di studio RGB haha. Ceritanya ramai, saya tertarik baca karena temanya makanan hehe kalau urusan berantem-berantemnya, karena saya cewek jadi biasa aja menurut saya, masih bisa diterima lah haha. Ceritanya imajinatif banget pokoknya ????????????

Terima kasih untuk RGB yang sudah memengaruhi (secara tidak langsung) saya akan dua hal ini ????????????

1 Comment

  1. “Yang…. Yang patah tumbuh, yang hilang berganti~”

Tell me what you think~