Eduplex Cafe Dago

Hari ini ngobrol-ngobrol sama Ka Aris dan ka Emil tentang masa depan wkwk. Kita milih tempat di Eduplex cafe,  tempat yang lagi ngehits kalau denger kata-kata orang. Eduplex ini berlokasi di jalan Ir. H. Juanda no. 84, atau gampangnya di seberang SMAK Dago. Selain cafe, Eduplex ini juga menyediakan coworking space di lantai dua dan tiga. Saya ga sempet nanya berapa biaya sewa coworking space-nya, tapi kata temen saya kalau  mahasiswa bisa sewa seharga 30.000 untuk 3 jam atau kalau mau sewa sehari jadi 50.000 (harga yang ini juga berlaku buat umum). Sepengamatan saya sejauh ini, harga segitu termasuk rata-rata buat coworking space di kota Bandung. Sekian deskripsi singkatnya, setelah ini saya cuma mau cerita-cerita bagian cafenya aja ya, soalnya saya belum pernah pake bagian coworking space-nya hehe

Hari ini kedua kalinya saya ke sana. Hari pertamanya? Hari kemarin haha. Yep, kenapa saya bisa dua hari berturut-turut ke sana? Soalnya tempatnya nyaman sekali, pakai sofa-sofa, jarak antar tempat duduk cukup renggang (jadi ga keganggu sama pengunjung lain), Wi-Fi bagus, ada colokan di setiap meja (bahkan kita boleh pinjem terminal colokan ke mas-mas dan mba-mba petugasnya), pelayanannya ramah, tempatnya bersih,   langit-langitnya tinggi dan arsitektur ruangnya memunculkan atmosfer luas ????

Kalau kata temen-temen saya tempat ini ramai banget, tapi untungnya waktu saya ke sini kemarin (libur tanggal merah) dan hari ini, Sabtu, lagi ga gitu ramai. Saya bisa dapet tempat di sofa-sofa ???????????? Apalagi hari ini, waktu menjelang malam minggu, jadi lebih sepi haha (emang bukan tempat malam mingguan kali, mbak~ biarin)

Buat saya, kedepannya sepertinya akan menghabiskan waktu di Eduplex Dago buat ngerjain TA (kalau ga ramai) soalnya lebih efektif daripada di kosan tidur doang

Saya ga sempet foto-foto sih, tapi ada ka Aris yang bikin timelapse pas kita ngobrol-ngobrol ???????????? (silahkan cek instagramnya di @farizanramadhan)

Sekian~
Terima kasih sudah berkunjung ????

Tell me what you think~